FASS Bersama Forum Anak Kota Palopo Kunjungi SLB Negeri 1 Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Forum Pecinta Anak Sulawesi Selatan bekerja sama Forum Anak Kota Palopo melaksanakan kegiatan Fass Menyapa With Special Child Hi Child, di SLB Negeri 1 Palopo, Kamis (17/02/2022).

Ketua Forum Anak Sulawesi Selatan, Nabila menyampaikan, Forum Anak Sulawesi Selatan ini mempunyai agenda tahunan seperti ini di setiap daerah Sulawesi Selatan dan tahun ini kota Palopo di SLB 01 Palopo mendapatkan kesempatan untuk memberikan aspirasinya

“Maksud dan tujuan kami mengadakan kegiatan ini agar teman-teman dapat mengeluarkan aspirasinya untuk dapat di sampaikan ke pihak pemerintah tentang fasilitas sekolah maupun tenaga pelajar,” jelas Nabila.

Kepala Sekolah SLB Negeri 01 Palopo, Hariati S.Pd.,M.M mengucapkan selamat datang di sekolah kami

“Selamat datang di sekolah kami dan terima kasih telah melakukan kolaborasi yang telah memperhatikan sekolah kami,” ungkapnya.

Dirinya pun menyebutkan jumlah siswa di SLB Negeri 01 Palopo, sebanyak 104, mulai dari jenjang SD sampai SMA, yang terdiri dari tunanetra, tunarungu, tunadaksa dan ada juga 5 orang yang mengalami autis

Turut Hadir Ketua LPPA, Andi Fatmah SH.,M.H Kabid TPA Sumiati Fateha S.E.,M.Si Dinas Sosial Surkiah,S.Edan Jajaran Forum Anak Selatan Selatan, Forum Anak Kota Palopo, Duta Anak Sulsel, Agung Dwi Putra, Aisyah Amelia Hasan, dan Fadel Muhammad. (*)

  • Bagikan