RSUD Jadi Role Model, Dirut Target Pelayanan Kesehatan Semakin Baik

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang secara berturut-turut meraih penghargaan Role Model selama tiga Tahun. Hal tersebut diraih melalui kerja keras dan pengabdian kepada masyarakat secara baik melalui pelayanan kesehatan.

Diketahui, penghargaan Role model diraih RSUD Lasinrang sejak Tahun 2020 2021 dan 2022. Sementara itu jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pinrang raih tujuh penghargaan Citra Pelayanan Prima (CPP) Tahun 2021, diantaranya Role Model RSUD Lasinrang meraih penghargaan yang sama bersama Puskesmas Lampa, Puskesmas Salo dan puskesmas Batulappa.

Sementara Puskesmas Lanrisang meraih kategori Puskesmas terbaik, Puskesmas Ujung Lero meraih puskesmas pelopor. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid ke pimpinan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (14/3).

Direktur RSUD Lasinrang, Moh Inwan Ahsan menyampaikan, pihaknya bersyukur dengan capaian yang diraih. Itu, jadikan sebagai bahan acuan untuk bekerja lebih baik lagi dan lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Utamanya di bidang kesehatan terkhusus keselamatan pasien yang dirawat di RSUD Lasinrang,” jelas Inwan.

Kata dia, raihan role model untuk RSUD Lasinrang ini yang ke tiga kalinya. Terhitung mulai 2020, 2021,2022. Sehingga, tentunya ini akan dipertahankan dengan cara meningkatkan kinerja.

“Kami seluruh jajaran RSUD Lasinrang yakin dengan kerjasama yang baik dari kami semua. Role model dapat kami pertahankan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan