KALLA Edu Project, Dukung Transformasi Perusahaan dan Startup Jadi Kelas Dunia

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Seiring transformasi bisnis karena pandemi, dan semakin berkembangnya digitalisasi perekonomian menjadikan Indonesia sebagai pasar yang dinamis dan cepat pertumbuhan dan kemudahan teknologi dalam negeri.

Inilah yang mendorong KALLA bersama AWS (Amazon Web Service) dalam menggelar Edu Project merupakan keseriusan KALLA turut membantu masyarakat berinovasi, dengan melakukan edukasi-edukasi penting kepada perusahaan dan startup.

Kegiatan ini dirangkaikan Webinar 70 Tahun KALLA dengan tema Menjadi Inovator dan Start Up Kelas Dunia di BikinBikin Hub Nipah Park dan Zoom Meeting and YouTube Channel Kalla Group, Kamis (17/3).

Kegiatan ini menghadirkan Disa R Novianty Selaku People and Process Director KALLA, Achmad Sugiarto selaku Chief Strategy and Technology KALLA, Anthony Amni selaku Head of Territory PT Amazon Web Service Indonesia, Syamril selaku Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Kalla.

Kemudian, Armin Lawi selaku Associate Professor (Lektor Kepala) of Computer Science Universitas Hasanuddin serta Yuswohadi Managing Partner Inventure dan Pakar Marketing.

Chief Strategy and Technology KALLA Achmad Sugiarto menjelaskan, Edu Project merupakan bukti implementasi misi ke dua KALLA dalam membantu masyarakat melalui inovasi. Untuk menunjang inovasi tersebut, kebutuhan terhadap cloud sudah pasti, baik corporate, UKM maupun secara individu, atau startup.

  • Bagikan