Lewat Nuzulul Quran dan Hari Kartini, NasDem di Makassar Santuni Lansia Hingga Tahfiz Al-Qur’an

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Fatmawati Rusdi dan NasDem Makassar memperingati Nuzulul Qur'an dirangkaian dengan peringatan hari Kartini, berlangsung di Hotel, Claro Makassar, Kamis (21/4/2022).

Pada kesempatan ini. Pengurus NasDem DPW dan DPD kota Makassar menyerahkan bantuan berupa santunan untuk ibu-ibu lansia, pengurus masjid dan para pondok Tahfiz Al-Qur'an.

Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Fatmawati Rusdi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatam tersebut. Oleh sebab itu, ia mendorong adanya pemberdayaan UMKM bagi masyarakat secara umum di kota ini.

"Ini kan rangkaikan kegiatan Nuzulul Qur'an bertepatan dengan hari Kartini, jadi saya selaku wakil bendahara umum NasDem tentunya mensupport kegiatan ini, dengan menggelar buka puasa bersama," jelasnya.

Wakil Wali kota Makassar itu, menyampaikan juga selamat kepada kaum perempuan di kota Makassar, terkhusus pengurus NasDem di Makassar, maupun di Sulsel.

"Pertama saya mengucapkan selamat hari kartini kepasa perempuan hebat di Makassar, khususnya di Partai NasDem baik DPD maupun DPW," tuturnya.

Menurutnya, ini momen silaturahmi juga tentunya. Apalagi tema kegiatan yang diusung kebangkitan ekonkmi perempuan.

"Karena ditengah pandemi perempuanlah yang paling terdampak. Dan kita berharap kedepannya bisa tercetak perempuan perempuan yang mandiri," harap istri ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Sedangkan, Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, Partai NasDem ramah terhadap perempuan, dan paling memberikan ruang untuk perempuan, baik secara politik maupun perekonomian. Apalagi sekarang kita sedang mengupayakan pemulihan ekonomi.

"Semangatnya adalah kita butuh perempuan untjk saling support untuk mengantarkan dia kepada kemandirian," harap dia secara singkat. (*)

  • Bagikan