Resmi Digunakan, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Salat Tarwih di Masjid Terapung Kedua di Makassar

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Salat Tarwih Bersama Warga Cambayya, Rabu (27/4)

Pemilik tagline "Anak Rakyat" itu juga meminta masyarakat agar kompak dalam hal pembangunan Masjid Terapung. Apalagi, setelah masjid selesai.

"Janganki selesai masjid ta, jumlah jamaah semakin berkurang. Nah, jangan sampe ini terjadi," ujarnya.

RL pada kesempatan itu menceritakan kedekatannya dengan masyarakat Cambayya yang selalu kompak memberikan dukungan saat maju sebagai calon legislatif baik periode 2014-2019 dan 2019-2024.

"Dua kali saya maju caleg, Masyarakat Cambayya selalu memberikan dukungan penuh, ini saya simpulkan jika saya tidak bisa dipisahkan masyarakat Cambayya. Disini basis saya, tanpa mereka saya tidak punya apa-apa. olehnya itu saya sangat respek oleh masyarakat Cambayya," jelasnya.

Sebelum mengakhiri ceramah, Rudianto Lallo juga menyampaikan pesan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto terkait program Jagai Anakta. Di mana, dirinya mengimbau untuk senantiasa menjaga anak, memberikan pendidikan layak.

"Anak yang memiliki akhlak tahu membedakan antara yang benar dan salah. Memiliki akhlak dan ilmu pengetahuan diangkat derajatnya oleh Allah, jadi mari kita kerja keras untuk masa depan anakta," pungkasnya. (*)

  • Bagikan