Bakal Gelar Pameran Pembangunan, Camat Bontoharu: Ajang Silahturahmi Pemerintah dengan Masyarakat

  • Bagikan
Camat Bontoharu, Andi Batara Gau, saat memimpin rapat persiapan Pameran Pembangunan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2022 mendatang.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar akan menggelar pameran pembangunan bertajuk “Kolaborasi inovatif menuju masyarakat adil dan makmur.”

Kegiatan yang bakal dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2022 akan dipusatkan di halaman Kantor Camat Bontoharu.

Ada beberapa event yang akan diselenggarakan, diantaranya pameran UP2K-PKK yang merupakan kegiatan ekonomi yang diusahakan oleh keluarga, baik secara perorangan maupun kelompok, yang modalnya bersumber dari swadaya masyarakat, bantuan pemerintah, bantuan luar negeri, swasta serta sumber lain yang sah dan tidak mengikat.

Selanjutnya ialah lomba PKK Bontoharu, sosialisasi produk BUMN, kegiatan vaksinasi, festival karaoke dan turnamen e-sport.

Camat Bontoharu, Andi Batara Gau, SE mengatakan kegiatan ini merupakan inisasi dari tim penggerak PKK Bontoharu sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh TP PKK Bontoharu, sebagai ajang silaturahmi, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Bontoharu,” kata Andi Batara di kantornya, Rabu (11/5).

Selain itu, Andi Batara juga menyampaikan event-event seperti festival karaoke dan turnamen e-sport berasal dari masukan-masukan beberapa komunitas anak muda di Kecamatan Bontoharu.

“Turnamen e-sport dan festival karaoke merupakan masukan-masukan dari anak-anak muda dari berbagai komunitas di Bontoharu,” ungkapnya.

Kegiatan yang bekerjasama dengan sejumlah BUMN dan BUMD menurut Andi Batara diharapkan dapat berjalan dengan baik, sehingga pesan-pesan sosialisasi dalam event dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Bontoharu.

“Semoga dapat berjalan dengan baik sehingga apa yang kita harapkan untuk kebaikan bersama dapat terwujud,” harapnya. (*)

  • Bagikan