Unit Regident Satlantas Sidrap Polres Sidrap Buka Pelayanan Vaksinasi

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATULSEL.CO - Unit Regident Satlantas Polres Sidrap menggelar vaksinasi Covid-19 di area kantor Samsat Sidrap, JL Pacekke, No. 7, Sidrap, Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kamis (12/5/2022).

Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap, Iptu Sarifuddin mengatakan vaksinasi menyasar jajaran pegawainya dan juga masyarakat umum.

Dalam Kegiatan itu, Kanit Regident IPTU Sarifuddin turun langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang hendak mengurus dokumen kendaraanya akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

"Khusus untuk jajaran kami jumlahnya 40 orang yang sudah memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster," ujarnya.

Kegiatan tersebut lanjutnya akan dilakukan hingga sore, sehingga dia  mempersilahkan kepada masyarakat untuk datang dan memanfaatkan layanan tersebut.

"Kami juga memberikan layanan kepada masyarakat yang datang dengan menyiapkan gerai vaksin," katanya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan tidak memiliki target tertentu dalam capaian vaksinasi.

"Tidak ada target, kalau bisa sebanyak-banyaknya," katanya.

Vaksinasi di unit Regident tersebut lanjutnya untuk vaksinasi booster atau dosis ketiga, sebab capaiannya masih rendah, namun meski begitu, jika ada masyarakat yang belum vaksin baik ke satu maupun ke dua akan tetap mendapat layanan.

"Gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya kami untuk turut serta membantu pemerintah menyukseskan capaian Vaksin," ungkapnya.

Mantan Kasatlantas Polres Pinrang itu juga mengungkapkan rencananya untuk membuat gerai vaksin di Mapolres Sidrap.

"Harapannya masyarakat Sidrap bisa berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi nasional untuk menciptakan kekebalan komunal," tutupnya. (Rid)

  • Bagikan