Tingkatkan Fasilitas Pelayanan Publik, Nipah Park Gandeng PMI Hadirkan Gerai Donor Darah

  • Bagikan
Donor Darah di Nipah Mal, Senin (16/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Nipah Park berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dengan membuka gerai donor darah.

Peresmian gerai donor darah yang terletak di Public Service Area, Lantai Basement Nipah Park digelar, Senin (15/6).

Turut hadir pada peresmian tersebut Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal, Duta Donor Darah PMI Kota Makassar Fadly Arifuddin, Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Makassar Sukmawati, Nipah Office and Shopping Center Manager Deasy Rostianti Effendy, dan jajaran pengurus PMI Kota Makassar serta manajemen mal.

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical itu mengungkapkan PMI sangat mengapresiasi dukungan dari Nipah PARK. Sebab, Hadirnya gerai donor darah di NIPAH PARK semakin mendekatkan pelayanan pendonor.

“Nipah Park memberikan dukungan dan pelayanan yang luar biasa kepada PMI Kota Makassar. Alhamdulillah masyarakat bisa berdonor di sini," ujar Syamsu Rizal.

Diketahui, ini gerai donor darah PMI yang ketiga selain di MaRI dan UNHAS. Harapannya, kolaborasi strategis ini bisa mendekatkan pelayanan PMI dengan masyarakat.

"Semoga dapat membantu ketersediaan pasokan darah di PMI Kota Makassar serta mempermudah masyarakat dalam mendapatkan transfusi darah,” ungkapnya.

  • Bagikan