Raih WTP ke-10, Bupati Luwu Utara Bilang Begini

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Jajaran Foto Bersama Usai Terima WTP, Selasa (17/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara meraih Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Itu, menjadi perolehan yang ke-10 Pemkab Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan, pencapaian WTP ke 10 patut disyukuri. Sebab, predikat ini menjadi target pemerintah daerah yang telah terwujud.

"Target maksimalnya itu bagaimana WTP ini berdampak pada empat poin, salah satunya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di luwu utara thn 2021 termasuk kategori tinggi," tukas Indah, Selasa (17/5).

Kemudian, kata Indah, poin selanjutnya genie rasio di Luwu Utara tetap terkendali. Angka pengangguran dapat ditekan dan penurunan angka kemiskinan.

"Terus lakukan akselerasi dan percepatan terhadap dampak. Setiap rupiah yang dibelanjakan telah dilakukan perencanaan yang matang," jelasnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD telah mendukung selama ini, terutama dalam fungsi penganggaran dan pengawasan APBD.

"Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan pencapaian WTP," ungkapnya. (*)

  • Bagikan