Hadiri Muscab IDI Palopo, Judas Amir Dorong Kota Palopo jadi Destinasi Wisata Kesehatan

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir., MH, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palopo, di Aula Pertemuan Mega Plaza Lt.4, Minggu (22/05/2022).

Panitia Muscab IDI cabang Palopo menyampaikan bahwa keguatan ini Merupakan Muscab Ke VII sejak pandemi, agendanya pertanggungjawaban pengurus yang lama dan akan diadakan pemilihan juga.

Dengan mengangkat tema "Membangun organisasi solid untuk meningkatkan ketahanan Nasional l" yang diikuti anggota IDI sebanyak 136.

Pesertanya terdiri dari para dokter spesialis dan dokter umum, dan semuanya hadir mencapai format qourum.

Sambutan Ketua IDI Kota Palopo, Dr Hamzakir, menyampaikan bahwa Muscab IDI Cabang Ke VII, merupakan paling besar dinamikanya, diorganisasi IDI secara keseluruhan, eksternal maupun internal.

Sambutan Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir. MH, mengatakan bahwa Kota Palopo ini, dapat dilaksanakan sebuah program tujuan Wisata Kesehatan, dan Wisata Kesehatan ini agar bisa diangkat ke permukaan dan Rapat Kerja di Lampung, tanggal, 27 Mei mendatang.

"Ini yang akan disampaikan pada rapat kerja nanti di Lampung, bahwa Pemkot Palopo akan membuat sebuah inovasi dengan menjadikan Kota Palopo sebagai Wisata Kesehatan," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes, Ketua IDI Palopo dr Hamzakir, Ketua Panitia dr. Yudi Teguh, serta direktur rumah sakit se-kota Palopo. (*)

  • Bagikan