Pangdam XIV/Hasanuddin Pantau Vaksin dan Pembagian BLT- Minyak Goreng di Takalar

  • Bagikan
Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BLT-minyak goreng senilai 300 ribu rupiah dan donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1426 Takalar, di Tribun Makkatang Daeng Sibali, Selasa (24/05/2022).

TAKALAR, RAKYATSULSEL- Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen Andi Muhammad memantau kegiatan vaksin, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BLT-minyak goreng senilai Rp300 ribu rupiah dan donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1426 Takalar, di Tribun Makkatang Daeng Sibali, Selasa (24/05/2022).

Mayjen Andi Muhammad, mengatakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini kami selalu melaksanakan. Kemudian kami akan melaksanakan kegiatan susulan yang selanjutnya melakukan ziarah ke makam pahlawan kerajaan Gowa yang ada di Makassar dan gowa.

Selain itu, donor darah, sunatan massal, vaksin dan pemberian sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan karena kegiatan ini sifatnya sederhana tapi sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Baksos ini sudah lama berjalan sebelumnya di 19 Kabupaten dan telah kami menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng sebanyak 49.000. Untuk Takalar hari ini kami menyalurkan sebanyak 4000 BLT-Minyak Goreng sedangkan masyarakat yang tak bisa hadir maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa dan Kelurahan akan mengantarkan sembako sebanyak 3000.

Pada kesempatan itu, salah satu penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng (Migor), Arifin Daeng Rewa yang tinggal di Dusun Parangbaddo, Desa Parangabaddo, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) mengucapkan sangat bersyukur dengan mendapatkannya BLT-Minyak Goreng.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin, Dandim 1426 Takalar dan Pemerintah Kabupaten Takalar karena peduli dengan kami selaku masyarakat miskin. Semoga Bantuan ini, bisa menjadi berkah untuk keluarga kami dan begitu juga dengan yang memberikan bantuan, semoga selalu diberikan kesahatan dan dipermudahkan semua urusannya, baik urusan dunia maupun akhirat," ucap rasa syukurnya Arifin Daeng Rewa sambil mengeluarkan air mata. (*)

  • Bagikan