Bupati Gowa Apresiasi Sumbangsih Al Fityan School Soal Pembangunan SDM

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Beri Sambutan Wisuda Al-Fityan School Gowa, Kamis (2/6)

Rasa bangga dan bahagia juga turut Adnan sampaikan melihat para siswa yang diwisuda pada hari ini. Hal tersebut karena wisudawan hari ini menurutnya merupakan calon-calon pemimpin daerah, bangsa dan negara dimasa yang akan datang.

Lanjut Adnan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa juga terus menggenjot sektor pendidikan di tengah keterbatasan anggaran akibat pandemi Covid-19.

Sehingga dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama dari seluruh sektor untuk terus berkontribusi memajukan daerah dan bangsa yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa dan mewakili masyarakat Kabupaten Gowa, saya menyampaikan selamat kepada Al Fityan School Gowa yang terus menunjukkan eksistensinya hingga hari ini. Mudah-mudahan anak-anak yang diwisuda pada hari ini akan menjadi penerus di masa yg akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Yayasan Al-Fityan School Gowa, Muhammad Fauzi Rahman menyebutkan bahwa Tahun Pelajaran 2021/2022 ini terasa istimewa karena pada akhirnya pemerintah mengizinkan melakukan pembelajaran tatap muka langsung setelah hampir 2 tahun kita melaksanakan pembelajaran daring akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, siswa bisa kembali merasakan atmosfir suasana sekolah yang nyaman, hangatnya bangku sekolah, kembali bisa berinteraksi antara satu dengan yang lain, dengan guru-gurunya, kita bisa kembali melihat senyum gembira anak-anak kita," ucapnya.

  • Bagikan