Pangdam XlV Hasanuddin dan Wabup Takalar Lepas Peserta Cross Country

  • Bagikan
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, dan Wakil Bupati (Wabup) Takalar, Achmad Daeng Se're melepas peserta cross country jelajah alam Butta Polongbangkeng.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, dan Wakil Bupati (Wabup) Takalar, Achmad Daeng Se're melepas peserta cross country jelajah alam Butta Polongbangkeng, di Lapangan Sahareng, Desa Parapunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Minggu (12/6/2022).

Rute yang akan dilalui para pesepeda itu dimulai dari Lapangan Sahareng, dan final di Lapangan Sahareng. Menariknya, kegiatan ini memiliki sejumlah doorprise berupa sepeda motor, sepeda, setrika, dispenser, helm, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Wabup Takalar berharap melalui event olahraga sepeda ini, dapat mempererat silaturahmi, karena para peserta bukan hanya berasal dari Kabupaten Takalar saja tetapi juga dari luar daerah.

"Atas nama pemerintah daerah kami mengapresiasi event ini, semoga semakin mempererat silaturahmi kita. Apalagi ada tadi peserta yang bahkan datang dari Provinsi Maluku. Ini sebuah kehormatan bagi kami selaku tuan rumah," kata Wabup Takalar, Achamad Daeng Se're.

Mantan anggota DPR-RI itu juga memohon maaf kepada semua peserta atas segala kekurangan dalam pelaksanaan event tersebut.

"Saya berharap agar event ini memberikan kesan yang baik untuk masyarakat, peserta, maupun tuan rumah," ujar Achmad Daeng Se're. (Ady)

  • Bagikan