Setiap Anak Berhak Mendapatkan Kehidupan Utuh! Yuk Bersama Membantu!

  • Bagikan
keceriaan anak-anak dipedesaan

RAKYATSULSEL--Melihat anak menjadi salah satu bentuk pandangan akan masa depan bangsa, bukan dijadikan sebagai bentuk investasi namun lebih kepada mempersiapkan diri. Ya, dimana kenyataannya masih ada banyak anak-anak Indonesia yang masih memiliki berbagai bentuk keterbatasan. Bukan saja mengenai ekonomi tetapi juga masalah pendidikan, kesehatan, air bersih dan banyak fasilitas lainnya. Jika sudah seperti itu, masa depan bangsa akan dibawa kemana? Padahal setiap bayi yang lahir di Indonesia merupakan harapan bangsa dan berhak mendapatkan kehidupan utuhnya.

Hidup baik seorang itu bukan hanya karena ekonomi saja namun juga berbagai kebutuhan pokok lainnya. Sebagai orang yang peduli akan lingkungan sekitar, akhirnya umat Kristiani membuat sebuah yayasan atau organisasi yang dinamakan Wahana Visi Indonesia. Dimana visi dan misi atau tujuan kegiatan tersebut adalah selalu memberdayakan masyarakat, anak, keluarga supaya mendapatkan angka harapan hidup yang lebih tinggi. Sekalipun itu hanya bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan saja.

Banyak orang yang berada di batasan Kalimantan, Sulawesi, sampai dengan Papua yang masih banyak jauh dari kata baik dibanding dengan yang berada di kota. Inilah kenapa Wahana Visi Indonesia ingin menyamakan impian anak bangsa tersebut dengan baik dan lebih tinggi. Dengan fasilitas yang sama bukan tidak mungkin bias menjadi salah satu membanggakan. Bagi Anda yang menemukan seorang anak yang berpotensi dibantu bisa langsung segera laporkan pada Wahana Visi Indonesia.

Akan lebih baik lagi ketika Anda sudah menemukan orang yang perlu dibantu dan Anda sendiri mendaftarkan diri sebagai donatur. Caranya mudah, melalui Wahana Visi Indonesia Anda bisa melakukan dengan langkah:

  1. Tentukan nama yang sudah dituju.
  2. Isi formulir pendaftaran menjadi donatur dalam sebuah formulir online maupun offline.
  3. Sebutkan donasi yang akan Anda berikan kepada anak tersebut.
  4. Pihak atau tim Wahana Indonesia akan segera menghubungi serta menindaklanjuti Anda.

Bukan tidak mungkin sedikit saja langkah kecil Anda untuk membagi kebahagiaan akan berdampak pada manfaat yang besar kepada banyak orang. Sudah banyak sponsor yang membuktikan, sekarang giliran Anda!

  • Bagikan