Hadiri Acara Presmian Kantor Cabang PT. Medion Ardika Bakti, 2 Legislator Sidrap Sampaikan ini

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Presmian Gudang Obat Hewan PT. Medion Ardika Bakti, di Jalan Poros Rappang Sidrap tepatnya di Desa Sereang Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan Presmian Gudang Obat hewan ini di hadiri 2 Ketua DPC Partai yang berbeda, adapun dari ketua Partai tersebut, yaitu Ketua DPC PPP Sidrap, H. Pathuddin yang saat ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Sidrap, dan Ketua DPC Partai Nasdem Sidrap, Samsumarlin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sidrap.

Kedatangan kedua anggota DPRD ini tak lain sebagai tamu undangan dari kantor Obat Hewan PT. Medion Ardika Bakti, sekaligus menyaksikan langsung presmian gudang ini.

Ketua DPC Partai PPP Sidrap H. Pathuddin menyampaikan Ucapan terima kasih atas undangan untuk hadir di acara presmian.

"Tak hanya itu, kami selaku Anggota DPRD Sidrap sangat bersyukur adanya perusahaan ini bisa buka cabang di kabupaten Sidrap, memudahkan peternak untuk mendapat kan obatnya," ucapnya.

Di tempat yang sama ketua DPC Partai Nasdem Sidrap, Samsumarlin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi kepada pemilik perusahaan yang sudah memercayakan kantor Cabangnya di Kabupaten Sidrap.

"Semoga dengan adanya kantor Cabang obat hewan ini para peternak bisa terbantukan dan hasil ternak pun bisa meningkat tak hanya itu parah peternak kita tidak usah cari jauh jauh obat hewan," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan