Peserta Fun Bike Polres Soppeng Diikuti Ratusan Peserta

  • Bagikan
Penyerahan Hadiah Fun Bike Polres Soppeng

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Polres Soppeng mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Salah satu kegiatan tersebut yakni Olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike) yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan. Kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian, Minggu (19/6).

Kegiatan pembukaan Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara dibuka secara serentak oleh Kapolri secara zoom meeting dan kesempatan tersebut digunakan pula untuk menyapa para peserta Fun Bike secara daring.

Begitu pula para peserta Fun Bike dilepas secara serentak dengan aba-aba dari panitia pusat. Untuk Fun Bike di Soppeng, dipusatkan di halaman Mapolres selanjutnya kembali finish Mapolres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke- 76 yang akan diperingati setiap 1 Juli.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 dalam rangka mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi," kata Santiaji.

Selain kegiatan fun bike, Polres Soppeng juga melaksanakan kegiatan senam gembira bersama. Tujuannya, untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu vit dan sehat.

Untuk kegiatan Fun Bike, peseta beruntung mendapatkan hadiah doorprise seperti sepeda dan berbagai hadiah yang menarik lainya. (Ilham)

  • Bagikan