Kado HUT Kabupaten Maros ke-63, Angka Kemiskinan Menurun, Seragam Sekolah Gratis

  • Bagikan
Bupati Maros, Chaidir Syam Berikan Penghargaan ke ASN Pemkab Maros

Hadir pula Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman.

Kapolres Maros, AKBP Fatur Rochman, Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Suroto, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Maros, Abd Hafid M Talla dan unsur Forkopimda lainnya serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Seperti yang dikatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno saat berkunjung ke Maros, untuk pengembangan potensi wisata dan ekonomi kreatif di Maros, agar para pelaku UMKM dapat bangkit dan dapat ciptakan lapangan kerja,” kata Andi Patarai.

Apalagi Maros merupakan wilayah yang memiliki banyak potensi terutama pada daya tarik wisata. “Itu semua adalah nilai jual yang dimiliki Maros, salah satu daya tarik wisata alam dengan reputasi go international adalah geosite Geopark Maros Pangkep yang tahun ini insyaallah akan dinobatkan menjadi unesco global geopark,” jelasnya.

Hal itu kata Patarai akan menajadikan Kabupaten Maros menjadi lebih dikenal secara internasional. “Tentunya akan berdampak pada peningkatan investor yang berujung pada peningkatan ekonomi daerah,” pungkasnya. (Edhie)

  • Bagikan