Adnan Sebut Lewat APKASI Otonomi Expo 2022 Bangkitkan Perekonomian Daerah

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

GOWA, RAKYATSULSEL - Pelaksanaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2022 yang diikuti sebanyak 247 Kabupaten dari seluruh Indonesia sebagai upaya dalam mendorong geliat ekonomi menuju peningkatan perekonomian daerah.

Hal ini disampaikan Bupati Gowa selaku Sekretaris Jenderal APKASI, Adnan Purichta Ichsan pada Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2022 bertajuk "Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global" yang berlangsung di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (20/7).

"APKASI Otonomi Expo 2022 tiada lain untuk kembali membangkitkan ekonomi yang terpuruk akibat krisis pandemi Covid-19," cetus Adnan.

"Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah daerah yang ikut serta pada expo tahun ini atau sebanyak 247 Kabupaten dari 416 daerah seluruh Indonesia," jelas orang nomor satu di Gowa ini.

Adnan juga menambahkan pada APKASI Otonomi Expo ini, Kabupaten Gowa juga ikut serta memberikan kontribusi dengan terlibat sebagai peserta pada event tahunan yang dilaksanakan oleh APKASI.

  • Bagikan