Lomba Balap Perahu di Danau Lampulung, Bupati Wajo Yakin Jadi Magnet Pariwisata

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Menyapa Warga

Secara khusus Amran Mahmud meminta kepada kepada Camat Tempe, Supardi, agar ke depannya event ini bisa dibuat lebih meriah.

"Jika Pak Camat Tempe siap menjadi panitia, bisa dibuat event Bupati Cup untuk tahun depan, apakah dalam rangka Hari Jadi Wajo atau HUT Kemerdekaan. Ini bisa dipersiapkan mulai sekarang," ujar Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tempe serta seluruh pihak dan sponsor yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

"Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh OPD, camat, kepala desa, lurah, instansi, perbankan, perusahaan, organisasi, dan pihak lainnya yang telah berpartisipasi, melaksanakan lomba, dan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tahun ini. Semoga ini menjadi momentum untuk kebangkitan di segala sektor," harap Amran Mahmud.

Ketua panitia pelaksana, Faisal, menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan dari masyarakat, khususnya nelayan.

Sebagaimana diketahui, Danau Lampulung ini menjadi bagian dari empat desa dan kelurahan, yaitu Kelurahan Pattirosompe dan Kelurahan Atakkae di Kecamatan Tempe, Desa Lampulung di Kecamatan Pammana, dan Desa Tua di Kecamatan Majauleng.

  • Bagikan