IWAPI Sulsel Gelar Rakerda Perdana, Harap Lahirkan Program Berkualitas

  • Bagikan
Ketua IWAPI Sulsel Ainun Jariyah dan Pengurus Foto Bersama Usai Gelar Rakerda Perdana, Senin (15/8).

"Tentunya dengan rapat kerja daerah ini sebagai evaluasi dari para pengurus yang mana program kerja kami yang telah dilaksanakan itu bagaimana dari pengurus apresiasinya," tukasnya.

"Alhamdulillah, luar biasa. Bukan hanya dari pengurus bahwa keberadaan IWAPI di Sulsel ini sangat terasa di masyarakat, tentunya sangat bermanfaat," tambahnya.

Ainun menyebut visi misi dari IWAPI Sulsel menciptakan 10ribu wirausaha baru yang dinamai sebagai Sahabat IWAPI di 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Lanjut, kata Ainun, hingga saat ini anggota IWAPI Sulsel telah mencapai ribuan orang.

"Seperti ada tadi komunitas orang tua dan anak down syndrome itu sahabat Iwapi. Alhamdulillah sampai hari ini kami mempunyai sahabat IWAPI selama setahun ini dalam kepengurusan kami sudah ribuan," terangnya.

Maka dari itu, Ainun meminta dukungan dari seluruh pihak baik dari pemerintah maupun organisasi-irganisasi lain agar IWAPI Sulsel dapat berkembang dengan baik.

"Mohon doanya karena tanpa support dari saudara-saudara semua, DPP IWAPI, pemerintah dan organisasi-organisasi lain, IWAPI tidak akan bisa berkibar dan berjalan. Kia saling support, berkolaborasi dan bersinergi tanpa batas," tutupnya. (*)

  • Bagikan