Meriah dan Banjir Hadiah, Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Pangkep Bangkit

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Ribuan warga padati jalan sehat yang digelar Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irwan Djamaluddin. Kegiatan jalan sehat bertajuk "Jalan Sehat Pangkep Bangkit" ini digelar di Kampung kelahiran Irwan, di kampung Pabundukang, kecamatan Pangkajene, Ahad (21/8/2022).

Dari data panitia, para peserta ini berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Pangkep termasuk wilayah kepulauan.

Di jalan sehat ini juga, pria yang akrab disapa Bang Iwan tersebut menyiapkan ratusan Hadiah menarik seperti sepeda motor dan hadiah hiburan lain senilai puluhan juta rupiah yang diundi setelah para peserta tiba di titik finish yang dipusatkan di lapangan Sepakbola Pabundukang.

Selain warga, nampak sejumlah tokoh politik seperti mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar, Rahmat Nur, mantan legislator DPRD Pangkep, Mustari Daeng Mase, politisi PDIP Syafei Yasin.

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan sehat, Bang Iwan ikut menyemangati para peserta. Legislator Nasdem ini memotivasi peserta untuk terus berusaha, dan tidak menyerah dengan keadaan.

"Tidak ada yang mustahil selama kita mau bekerja keras, terus berusaha dan berdoa. Kalau saya yang anak petani dari kampung ini bisa menjadi wakil rakyat, berarti kita semua dengan semangat Pangkep Bangkit bisa lebih baik dimasa mendatang," ucapnya.

Ia menambahkan, setiap orang berkesempatan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pangkep. Bang Iwan mengatakan, kabupaten Pangkep bukan hanya milik satu atau dua kelompok saja tapi milik semua warga baik yang di daratan, pegunungan maupun di kepulauan.

"Mulai sekarang mari kita percaya, bahwa bukan hanya satu kelompok saja yang berhak menjadi pemimpin Pangkep tapi semua kita bisa selama itu dilandasi niat baik dan bersatu," ucap Politisi Partai Nasdem ini yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Jalan sehat Pangkep Bangkit ini sendiri sengaja digelar bang Iwan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun. (*)

  • Bagikan