KPU Takalar Gandeng SMA 3 Sosialisasi Pendidikan Pemilih

  • Bagikan
Pelajar SMA Negeri 3 Takalar Antusias ikuti Sosialisasi KPU

"Kita senang sekali karena seluruh materi sosialisasi bisa diikuti dan disimak dengan baik, para siswa sangat antusias, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan juga sangat baik, selanjutnya KPU berharap dengan kegiatan-kegiatan sosialisasi seperti ini yang langsung menyentuh kaum milenial para pemilih pemula, kualitas demokrasi kita pada setiap event kepemiluan baik pemilihan umum serentak maupun pemilihan kepala daerah akan lebih berkualitas," jelas Faisal Amir yang juga pernah menjabat sebagai Komisioner KPU Takalar selama dua periode.

Pada sesi II siswa kembali mendapatkan materi sosialisasi yang dibawakan oleh anggota KPU Takalar Divisi Sosdiklih dan Parmas, Alimuddin.

Para siswa kembali antusias mengikuti seluruh materi mulai dari Tahapan, waktu pelaksanaan hari kasih suara, syarat menjadi pemilih hingga bagaimana menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas.

Sesekali Alimuddin memberikan games dalam bentuk ice breaking untuk mencairkan suasana dan kembali membangkitkan semangat siswa dan siswi.

  • Bagikan