Tahap II Lomba Desa Wisata Nusantara, Desa Rinding Allo Luwu Utara Tertinggi Kedua

  • Bagikan
Kabid Pembangunan dan Usaha Ekonomi Desa Dinas PMD, Awaluddin Andi Paso

“Kami mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, terutama seluruh warga Luwu Utara, Tana Luwu dan warga Sulawesi Selatan untuk tetap mempromosikan dan mendukung Desa Rinding Allo agar bisa bertambah like-nya atau dukungannya,” harap dia.

Dia mengatakan, posisi kedua saat ini mesti dipertahankan, bahkan menjadi peringkat pertama tentu menjadi harapan yang tak boleh dinafikan begitu saja.

“Semoga bisa menjadi peringkat pertama, minimal mempertahankan posisi kedua tertinggi saat ini,” imbuhnya.

Awal, begitu ia akrab disapa, mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung Desa Rinding Allo dengan cara men-download aplikasi Desa Wisata Nusantara di Playstore, dan mencari Sulawesi Selatan, kemudian Desa Rinding Allo.

Selanjutanya, kata dia, masyarakat wajib meng-klik gambar objek wisata Rinding Allo, sehingga nantinya selanjutnya akan muncul gambar dan tanda love di pojok atas sebelah kanan. “Silakan klik satu kali hingga tanda love tersebut berwarna merah," harapnya.

“Bukti bahwa kita sudah me-like atau mendukung desa Rinding Allo, apabila angka yang tertera di samping tanda lova (❤) itu bertambah dari angka sebelumnya. Ayo, dukung terus Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan