Pilgub Sulsel Kian Dekat, Keakraban Danny Pomanto-Adnan Makin Romantis

  • Bagikan
Danny Pomanto dan Adnan Purichta Ichsan Tengah Berbincang Disela-sela Peresmian Salah Satu Kafe di Jalan Hertasning, Minggu (18/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hajatan akbar pemilu 2024 kian dekat. Momen itu, beriringan dengan pelaksanaan pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

Dari sejumlah nama beredar untuk maju berlaga di panggung politik merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Dua nama digadang-gadang miliki peluang dibanding figur lainnya.

Dua nama itu, Wali Kota Malassar Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Mereka disebut makin romantis jelang perhelatan Pilgub 2024.

Itu terlihat, untuk kesekian kali, Danny Pomanto dan Adnan menunjukan keakraban. Agustus lalu mereka sempat bertemu di salah satu bandara di luar Sulsel.

Bahkan canda tawa terlihat di video yang beredar. Sedangkan Juli lalu sempat foto bareng dengan mengenakan pakaian loreng bak militer, salam komando.

Kini ini bakal calon Gubernur itu beretemu kembali saat peresmian Black Canyon Coffee (BCC) di Jalan. Hertasning Makassar, Minggu (18/9/2022). Bahkan terlihat sangat romantis bersantai di kursi. Dari pantauan sekitar sejam lebih ngobrol santai di lokasi tersebut.

"Hanya santai, cerita biasa," singkat Danny Pomanto, Minggu (18/9).

Diketahui, usai meresmikan BBC. Danny berharap cabang baru ini bisa menjadi wadah perputaran ekonomi di kota Makassar, sekaligus membuka lapangan kerja yang baru bagi warga Makassar dan sekitarnya.

  • Bagikan