Berangkat Umrah Bersama Istri, Bupati Wajo Minta Doa Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Kalungkan Jemaah Umrah Asal Wajo

"Keberangkatan kami ini untuk meminta petunjuk Allah subhanahu wa taala karena dalam pelaksanaan tugas dan pengambilan keputusan. Apalagi menjalankan roda pemerintahan bersama Wakil Bupati harus melibatkan Allah subhanahu wa taala agar setiap kebijakan yang kami ambil bisa dirasakan manfaatnya, khususnya untuk masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera," bebernya.

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Wajo inipun mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Wajo agar pelaksanaan ibadahnya bersama jemaah lainnya bisa berjalan lancar. "Begitupun kepada rombongan jemaah dan pendamping agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan," harapnya.

Sementara, Wabup Wajo, Amran, mengaku siap melaksanakan amanah. "Kami siap melaksanakan amanah ini. Kepada partner kami, Bapak Amran Mahmud, agar fokus saja melaksanakan ibadahnya sampai selesai dan kembali ke Wajo bersama kita," tutur Amran.

Amran pun meminta kepada seluruh masyarakat Wajo agar mendoakan perjalanan ibadah Bupati Wajo bersama rombongan ke Arab Saudi agar bisa diberikan kelancaran hingga kembali ke tanah air.

Rombongan umrah Bupati Wajo sebelumnya dilepas pemberangkatannya oleh Wakil Bupati, Amran, bersama Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wajo, Muhammad Yunus, pimpinan dan jajaran penyelenggara umrah, serta undangan lainnya.

Sebagai informasi, pemberangkatan rombongan yang difasilitasi PT Darmawan Tour & Travel ini sebanyak 473 jemaah. Jemaah akan menjalani karantina selama satu malam di Kota Makassar kemudian akan terbang ke Arab Saudi, Selasa (20/9/2022).

  • Bagikan