Mardiono Ingin Sulsel Jadi Lumbung Suara PPP

  • Bagikan
Sulsel Diharap Jadi Lumbung Suara PPP

Menurutnya, nasi goreng membutuhkan begitu banyak bumbu. Begitu juga partai politik. "Bumbu-bumbu itu adalah kemampuan individual dan ini bisa menjadi daya tarik untuk bisa berjuang membesarkan partai," ujarnya.

Selanjutnya kata dia, api yang digunakan untuk memasak diibaratkan dinamika yang terjadi di partai. Dinamika yang terjadi di internal partai itu jangan dibesar-besarkan.

"Saya harap dinamika itu bentuk kesolidan PPP. Alhamdulillah setiap pemilu ada dinamika tapi kita selalu lewati dinamika itu. Alhamdulillah Sulsel salah satu DPW yang solid," ucapnya.

Dua Eks Politisi Gerindra Gabung

Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwi) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel perkenalkan tiga anggota baru. Dua diantaranya merupakan eks politisi Partai Gerindra yaitu, Misriani Ilyas Anggota DPRD Provinsi terpilih 2019, namun gagal lantik akibat putusan partainya sendiri.

Eks Politisi Gerindra lainnya yaitu, Yusran Sofyan pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi periode 2014-2019. Namun gagal terpilih pada Pileg 2019-2024. Satu nama lagi yakni, Irwan Iskandar dari kalangan pengusaha.

Pengenalan ketiganya oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono langsung memakaikan atribut jaket partai lambang Ka’bah tersebut.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara mengatakan masih ada beberapa tokoh lainnya akan bergabung, hanya saja belum untuk publikasikan.

“Saya kira masih banyak tokoh-tokoh yang kami tutup yang sudah mau bergabung istilahnya sudah bergabung tapi kami masih tutup jadi insya Allah masih banyak akan gabung,” ucapnya.

Anggota DPR RI dua periode ini mengatakan ketiga tokoh ini pihaknya akan melihat lebih jauh lagi penerimaan masyarakat. Apakah bisa tempatkan di DPR atau DPRD.

“Nanti lihat tingkat penerimaan masyarakat apakah provinsi, kabupaten dan kota kita akan lakukan survei,” ujarnya.

  • Bagikan