Intip Keakraban Prof Husain Syam dan Hamzah Hapati, Bahas Tentang Ide-ide untuk Sulbar

  • Bagikan
Prof Husain Syam dan Hamzah Hapati Hasai Salam Komando Usai Bertemu di Salah Satu Rumah Makan di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Prof Husain Syam yang merupakan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) sangat berharap Sulawesi Barat (Sulbar) nantinya bisa menjadi provinsi yang maju terutama segi pembangunan yang merata.

Hal itu diakuinya, lantaran dirinya digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sulawesi Barat 2024 mendatang.

Bahkan, banyak tokoh yang menilai dan mengakui bahwa sosok Prof Husain Syam mampu menjadi pemimpin yang bisa memajukan Provinsi Sulawesi Barat kedepannya.

Baru-baru ini, Rektor UNM dua periode itu melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan mantan Ketua DPRD Sulbar, Hamzah Hapati Hasan di salah satu rumah makan di Makassar pada Kamis (6/10) kemarin.

Pertemuan tersebut berlangsung sangat akrab dan penuh kekeluargaan layaknya seperti sahabat yang baru bertemu kembali. Hamzah Hapati Hasan merupakan tokoh politik Sulawesi Barat dari Partai Golkar.

"Tentu sangat bersyukur sekali bertemu. Karena sejak tahun lalu saya punya niat untuk bertemu dengan pak Prof. Sekarang sudah diskusikan babyak hal," ujar Hamzah.

  • Bagikan