Lutfi Halide Harap IKA SMAN 3 Soppeng Tidak Buat Proker yang Muluk

  • Bagikan
Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide meminta pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Soppeng untuk tidak membuat Program Kerja (Proker) yang muluk.

Hal itu dia sampaikan saat hadir sekaligus melantik pengurus IKA SMAN 3 Soppeng periode 2022-2027, di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Senin (10/10/2022).

"Buatlah program kerja yang dapat direalisasikan oleh masyarakat. Serta diharapkan pula agar mencari data-data para alumninya," kata Lutfi Halide.

Selain itu, dia berharap, agar IKA SMAN 3 memberikan kontribusi nyata bagi daerah Soppeng.

"Selamat kepada yang sudah dilantik. Saya yakin bahwa ketua dan pengurus IKA SMAN 3 Soppeng akan memberikan kontribusi yang luar biasa pada daerah yang kita cintai ini," jelasnya.

Dia jgua berharap, agar IKA SMA 3 Soppeng memperkokoh kekuatan dan meluruskan barisan untuk membentengi segala tantangan dimasa-masa saat ini dimana kita sedang mengalami krisis global.

"Mari memperkuat ketahanan pangan mulai dari tingkat rumah tangga dengan berkebun di sekitaran pekarangan rumah dengan tujuan untuk mengurangi pengeluaran yang juga merupakan salah satu cara mengatasi masalah inflasi," harapnya.

Sekedar diketahui, sebanyak 15 orang alumni SMAN 3 Soppeng yang dilantik, dengan tema “Membangun Sinergi, Memperkokoh Potensi Alumni”.

Adapun yang dilantik yakni itriansal Sinauleng, sebagai Ketua Umum, sementara Wakil Ketua I dan II ada Amiruddin dan Rifai Bahri Sompe, kemudian Sekretaris Umum dijaba Dedy Azwar serta Bendahara Umum oleh Apt. Zulfiah Idris.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng, perwakilan DInas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, para Guru SMAN 3 Soppeng. (Ilh)

  • Bagikan