Bupati Adnan Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli LPPL dari KPID Sulsel

  • Bagikan
Penyerahan Penghargaan ke LPPL milik Pemkab Gowa

"Semoga capaian ini tidak sampai disini tapi kalau bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi salah satunya jangkauan yang lebih luas sehingga informasi pembangunan cepat diakses atau diketahui oleh masyarakat," harapnya.

Tak hanya penghargaan sebagai kepala daerah peduli LPPL, Rewako 100,4 FM juga meraih penghargaan sebagai LPPL terbaik pada KPID Award 2022 ini.

Kepala Dinas Kominfo SP Gowa, Arifuddin Saeni mengungkapkan penghargaan ini akan menjadi motivasi terbaik dan jajarannya untuk bekerja lebih baik lagi dalam menyajikan berita, materi, atau siaran-siaran yang menhibur tapi tetap mengedukasi dan memberikan informasi.

"Alhamdulillah capaian ini akan menjadi motivasi bagi kita bersama crew Rewako FM dan Humas untuk bekerja lebih baik lagi. Semoga kedepannya penghargaan ini bisa kami tingkatkan," jelasnya.

Ketua KPID Sulsel megatakan, pada penganugerahan KPID Awards 2022 ini, pihaknya memberikan sebanyak 16 kategori penghargaan dan enam kategori penghargaan.

Khusus yang diberikan kepada LPPL Radio dan Televisi hingga kepala daerah yang peduli dengan penyiaran se-Sulawesi Selatan dengan tema Media Penyiaran Sebagai Sarana Publikasi Kebangkitan Pariwisata Berbasis Desa di Sulawesi Selatan. (*)

  • Bagikan