PKN Tingkat II LAN Resmi Ditutup

  • Bagikan
Suasana Penutupan PKN LAN Antang

Kepala Puslatbang KMP Andi Taufik dalam laporan penyelenggaraan pelatihan menyampaikan, selama pelaksanaan PKN Tingkat II Angkatan X telah dilaksanakan berbagai evaluasi yang terdiri dari evaluasi peserta, evaluasi tenaga pelatihan dan evaluasi penyelenggaraan.

"60 peserta PKN Tk. II Angkatan X Tahun 2022 dinyatakan lulus dengan kualifikasi, 24 peserta sangat memuaskan dan 36 orang peserta dengan kualifikasi memuaskan," beber Andi Taufik.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan diwakili Kepala BPSDM Asri Sahrun Said mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan kepemimpinan nasional.

"Semoga bekal ilmu yang diperoleh selama pelaksanaan pelatihan dapat segera diimplementasikan di instansi masing-masing demi peningkatan kinerja organisasi pada khususnya dan kemajuan bangsa pada umumnya," pesan Asri.

Lebih jauh ia mengutarakan, pelatihan kepemimpinan nasional diharapkan mampu melahirkan sosok pemimpin yang dapat memobilisasi seluruh potensi pemerintah dan masyarakat guna meningkatkan daya saing bangsa dan percepatan pembangunan nasional secara adil dan merata. (A)

  • Bagikan