Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, IKB FAJAR Group Gelar Zikir Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW selalu menjadi momentum penting bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Demikian juga bagi IKB FAJAR dan Group yang juga turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar zikir bersama dan sekaligus menjadi wadah silahturahmi dengan seluruh anggota IKB Fajar dan Group.

Kegiatan yang dipusatkan di Graha Pena tersebut menghadirkan Habib Mahmud bin Umar Al Hamid membawakan zikir dan ceramah dan diikuti oleh lebih dari 200 karyawan dibawah naungan FAJAR Group.

Ketua IKB FAJAR dan Group, Hj Rasdianah Agussalim mengatakan semangat Maulid Nabi Muhammad dilakukan dengan menggelar zikir dan ceramah, .

"Kami saling bekerja sama seluruh anggota IKB FAJAR dan Group, sebagai bentuk perhatian sesama istri dan karyawan untuk tumbuh bersama lebih baik," ujar Rasdianah.

Ada 52 ember dan 800 butir telur yang memeriahkan peringatan Maulid kali ini.

Komisaris FAJAR Group, Syamsu Nur merasa berbahagia dan senang dengan terselenggaranya dengan kegiatan ini.

Ia pun mengajak istri dan karyawan FAJAR Group mencontoh masa muda Nabi Muhammad lewat kejujurannya. Umat bisa menjadikan perilaku nabi sebagai pedoman dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari.

"Beberapa tahun terakhir kita melewati banyak tantangan kita perkuat zikir kita dan selalu berdoa agar selalu dijaga Allah," ujarnya. (Fajar/Raksul)

  • Bagikan