2 Mahasiswa FEBI UINAM Juarai Lomba Penulisan Karya Ilmiah

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Mahasiswa UIN Alauddin kembali mengukir prestasi. Ini bukan untuk pertama kalinya UIN Alauddin Makassar melahirkan generasi-generasi emas di dalam kampus.

Seperti dalam lomba penulisan karya tulis ilmiah ini 2 mahasiswi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Nur Fadilah dan Sitti Muthaharah menjadi pemenang dalam lomba Karya Tulis Ilmiah pada Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka Milad FEBI UIN Alauddin Makassar yang ke-9 tahun.

Lomba yang dilaksanakan pada 10 Oktober 2022 ini bertempat di ruang seminar Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UINAM.

Pengumuman pemenang lomba ini pun telah diumumkan, diakun Instagram @ksei_forkesuinam yang diposting Minggu, 23 oktober 2022.

“Perasaannya tentunya bersyukur dan sangat senang. Kami sebenarnya nggak nyangka bisa sampai juara 1 karena waktu pengerjaan paper ini singkat banget dan kurang persiapan, tapi kami berdua berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya dan hasilnya Alhamdulillah memuaskan,” ucap Nur Fadillah salah satu juara.

“Awalnya memang kami berniat untuk ikut lomba KTI tersebut dengan hanya untuk mencoba-coba karena pengalaman sebelumnya kami hanya mengikuti lomba Business Plan. Namun, karena kurang persiapan dan batas waktu pengumpulannya sisa beberapa hari maka kami mengurungkan niat pada awalnya. Tapi berkat dorongan dari dosen, kami memutuskan mendaftar untuk ikut dan jeng jeng hasilnya Alhamdulillah,” bebernya.

Dirinya pun berharap prestasi ini menjadi salah satu insiprasi bagi kalangan muda yang ingin mengmbangkan bakat dan minatnya di bidang writing. (*)

Citizen Reporter: Rezha S

  • Bagikan