HMJ Akuntansi UINAM Gelar Accounting Cup, Ajang Lomba dan Silaturahmi Mahasiswa, Dosen, serta Alumni

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Accounting Cup, dengan tema “Mempererat Silaturahmi antar Masyarakat Akuntansi dalam Bingkai Spirit Olahraga”, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan ini merupakan sebuah lomba olahraga dengan cabang futsal dan badminton, yang diadakan di Aroepala Futsal dan Badminton, jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

Peserta dari Accounting Cup ini berasal dari kalangan dosen, mahasiswa aktif, dan bahkan alumni jurusan Akuntansi yang kemudian terdiri dari sembilan tim futsal, sebelas tim badminton ganda putera, dan sepuluh tim badminton ganda puteri.

Kegiatan Accounting Cup merupakan kegiatan rutin tahunan HMJ Akuntansi, Bidang Minat dan Bakat dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang dibungkus dalam bingkai spirit olahraga.

Ketua panitia Accounting Cup, Muh.Ilham Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini bukan untuk mencari siapa yang jago dalam olahraga.

“Dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk kita dipertemukan kembali dan bersilaturahmi antar mahasiswa, dosen, dan juga alumni-alumni dari jurusan akuntansi,” ucapnya.

Kegiatan Accounting Cup ini merupakan kegiatan yang ramai dan meriah oleh sorakan penonton yang hadir. Dan meskipun dibugkus dalam spirit olahraga, tetapi kegiatan ini tetap berlangsung dengan tertib sesuai harapan panitia. (*)

Citizen Reporter: Achmad Khamal Sain

  • Bagikan