BKPSDMD Parepare Ingatkan BerAKHLAK Sebagai Core Values ASN Adalah Nilai Mutlak

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - BerAKHLAK sebagai Core Values ASN adalah nilai mutlak yang harus dilaksanakan oleh para ASN di seluruh Indonesia.

diperlukan adanya panduan perilaku yang memuat penerapan nilai-nilai BerAKHLAK bagi ASN, khususnya di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Panduan Perilaku BerAKHLAK ini bertujuan untuk memberikan arah kepada seluruh ASN dalam berperilaku, memberikan pelayanan, maupun melakukan pekerjaannya seharisehari,” tulis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare melalui akun media sosial resminya.

Dikutip dari www.bkn.go.id, bahwa dengan adanya Panduan Perilaku ini, diharapkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu menanamkan nilai-nilai BerAKHLAK dalam melaksanakan fungsinya sebagai seorang pelaksana kebijakan, pelayan publik, serta perekat dan pemersatu bangsa secara bertanggung jawab dan berintegritas.

“Core value ASN berorientasi pada layanan memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, ramah cekatan solutif dan dapat diandalkan, serta melakukan perbaikan tiada henti,” ingat BKPSDMD Parepare. (*)

  • Bagikan