Demokrat Bersih-bersih

  • Bagikan
Ketua Demokrat Sulsel Bakal Bersih-bersih

"Saya tidak mau kecewakan teman-teman yang ada di Bulukumba, sehingga saya maju lagi," kata Andi Murniaty Makking saat ditemui di Kantor DPD Demokrat Sulsel, Senin (24/10/2022).

Disinggung soal DPD Demokrat Sulsel akan melakukan bersih-bersih pengurus di tingkat kabupaten/kota, khususnya yang tidak memberikan dukungan kepada Ni'matullah pada Musda lalu, mantan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba ini mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Saya kira pak ketua (Ni'matullah) merangkul semua kader. Musda kan sudah selesai, selanjutnya bagaimana kami ini pengurus partai harus kerja sama untuk membesarkan partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti," ujarnya.

"Prinsipnya saya tidak akan mundur di tengah jalan, saya tetap di Demokrat kalau kalah Muscab nanti tidak menjadi masalah bagi saya pribadi," bebernya.

Terpisah, salah satu kandidat bakal calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pinrang, Muhtadin mengatakan, dirinya maju sebagai calon ketua karena sudah mendapat lampu hijau dari ketua DPC Demokrat Kabupaten Pinrang saat ini, Andi Irwan Hamid.

"Tentunya dalam hal ini pak Bupati selaku ketua DPC Pinrang memberikan amanah kepada semua fraksi untuk maju," katanya.

Muhtadin yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pinrang ini mengklaim telah mendapatkan dukungan 10 PAC.

"Semetara dua PAC lain tidak memberikan dukungan. Satu PAC ketuanya mengundurkan diri dan satu PAC memberikan ke teman yang ingin maju juga," pungkasnya. (Fahrul/Raksul/E)

  • Bagikan