Perolehan Sementara, Kontingen Gowa Berhasil Kumpulkan 40 Medali di Porprov Sulsel

  • Bagikan
Atlet Kontingen Gowa di Porprov Sulsel

GOWA, RAKYATSULSEL - Kontingen Kabupaten Gowa terus menambah pundi-pundi perolehan medali pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel Ke-XVII Sinjai-Bulukumba, Rabu (26/10).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa Andry Mauritz mengatakan saat ini perolehan medali Kabupaten Gowa sebanyak 40 medali yang terdiri dari emas, perak dan perunggu.

“Untuk kita sementara Kabupaten Gowa berhasil mendapatkan medali sebanyak 40 medali. Ini terdiri dari Medali Emas 8 buah, Medali Perak 16 dan Medali Perunggu 16,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Andry Mauritz berharap perolehan medali Kabupaten Gowa bisa terus bertambah. Dirinya juga terus memberikan semangat kepada para atlet Kabupaen Gowa yang bertanding pada PORPROV Sulsel Ke-XVII Sinjai-Bulukumba.

“Semoga ini masih bisa bertambah medali yang diperbutkan di cabor-cabor yang tersisa, dan Para Atlet, official serta panitia tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan,” harapnya.

Berikut Perolehan sementara Medali Kontingen Gowa pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII Tahun 2022 Sinjai-Bulukumba

Sebelumnya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berpesan kepada seluruh atlet agar memaksimalkan semua potensi yang ada. Termasuk memperhatikan kesehatan atlet agar dapat bertanding dengan baik dan maksimal.

Menurutnya, latihan yang selama ini dijalani para atlet harus dapat ditunjukkan pada cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

  • Bagikan