Muscab Demokrat se-Sulsel: 5 Petahana Aman, 5 Terancam

  • Bagikan
Partai Demokrat

"Saya tidak mau kecewakan teman-teman yang ada di Bulukumba, sehingga saya maju lagi," katanya.

Ia menegaskan tidak akan mundur dari perebutan kursi ketua meski memiliki dua penantang. Ia justru optimis kembali memimpin partai berlambang Mercy tersebut.

"Saya tidak akan mundur di tengah jalan. Jika saya terpilih lagi, saya akan besarkan partai ini. Meraih suara paling sedikit 15 persen di Pemilu 2024 mendatang sesuai arahan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah," tegasnya.

Ia juga tidak akan mempermasalahkan jika kelak dirinya tidak terpilih. "Kelak jika gagal terpilih saya tetap di Demokrat. Tidak menjadi masalah bagi saya pribadi jika kalah," terangnya.

Petahana Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menyatakan siap maju memperebutkan kursi Ketua Demokrat Kota Makassar dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang bakal digelar dalam waktu dekat.

"Dari sisi kesiapan tentu saya sudah siap pimpin Demokrat Makassar. Apalagi saya sendiri calon, mendapatkan banyak dorongan dari kader Demokrat," ujarnya, Senin (31/10/2022).

Menurutnya, Muscab kali ini sebagai momentum atau kesempatan baginya untuk mengabdi dan mewakafkan diri membesarkan Partai Demokrat yang telah mengantarkannya menjadi legislator tiga periode di DPRD Kota Makassar.

"Tugas kami hari ini dan kedepan membesarkan Partai Demokrat. Apalagi jika mendapat kembali amanat, tentu bisa memberikan yang terbaik untuk partai," jelasnya.

Dia menegaskan, tugasnya tahun politik mendatang meraih kursi Ketua DPRD Makassar. Ia berharap, kader Demokrat bisa bekerja lebih keras dari tahun sebelumnya. Sebab, raihan partai berlambang mercy ini telah mempertahankan kedudukannya di Kota Makassar sebagai pimpinan DPRD.

"Dari pengalaman sebelumnya, Demokrat sudah dua kali hampir menduduki kursi Ketua DPR Makassar, pada Pemilu 2014 dan 2019. Itu artinya sedikit lagi jika kita bekerja lebih keras, harapan kita bisa terwujud di 2024," katanya.

  • Bagikan