Muscab Demokrat se-Sulsel: 5 Petahana Aman, 5 Terancam

  • Bagikan
Partai Demokrat

Adi Rasyid Ali mengaku, Partai Demokrat sudah merancang skema besar untuk agenda-agenda politik lainnya di 2024. Hal itu akan mulai terlihat pada 2022. Pada tahapan 2022, pihaknya sudah membuat skema memenangkan Demokrat di 2024.

"Kita masih meracik sebuah ide besar, desain besar untuk menang di Pemilu nanti," jelasnya.

Selain itu, ARA--sapaan akrabnya menjelaskan, gelaran pendidikan politik Demokrat Makassar adalah salah satu bagian upaya partainya menyolidkan dan membangun militansi kader menghadapi agenda politik 2024. Demokrat menekankan militansi kepada kader.

"Program saya selama memimpin Demokrat. Dalam kondisi perpolitikan, kita butuhkan militansi dalam perjuangan," pungkasnya.

Sedangkan, petahana Ketua DPC Demokrat Luwu, Syukur Bijak menyampaikan, dirinya kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPC karena ingin membawa perubahan dan perbaikan.

"Artinya saya ingin membenahi partai dan meningkatkan kursi kemenangan. Insya Allah untuk kepentingan Kabupaten Luwu 2024," ucapnya.

Syukur Bijak diketahui sebagai calon incumbent Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu dua periode. Selain itu tercatat sebagai wakil bupati di daerah tersebut. Dia juga mengakui jika tekadnya kembali bertarung di Pilkada Luwu 2024.

Diakui, bahwa sudah dua periode memimpin Partai Demokrat Kabupaten Luwu. "Semoga atas izin sang pencipta untuk diberikan kesempatan yang ketiga kalinya. Semua atas kehendak sang pencipta. Saya mencalonkan diri kembali karena ingin membesarkan partai ini. Target saya menjadikan Partai Demokrat dari 3 menjadi 7 kursi di Pileg 2024," pungkasnya. (Fahrul-Yadi/Raksul/D)

  • Bagikan