Rayakan HUT PSM Ke-107 Tahun, Suporter Tuntut Pembangunan Stadion di Kantor Gubernur

  • Bagikan
INDRAABRIYANTO/RAKYATSULSEL/D Peringati Milad ke-107 Tahun PSM Makassar. Suporter PSM melakukan konvoi, Rabu (02/11/2022). Konvoi tersebut memperingati hari jadi PSM Makassar yang ke-107 tahun.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Suporter PSM Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) tim kebanggaannya ke-107 tahun dengan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Rabu (2/11/2022).

Pada aksi tersebut mereka menuntut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk segera membangun Stadion Mattoanging yang sebelumnya telah dirobohkan pada 21 Oktober 2020 silam.

Akibat dari aksi unjuk rasa ini,  terjadi kemacetan panjang di Jalan Urip Sumoharjo dan sekitarnya.

Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bachri dalam orasinya mengungkapkan, pihaknya sangat berharap agar pemerintah melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging.

"Ini momen paling baik buat saudara ku Gubernur Sulsel membangun kebanggaan dan jati diri Sulsel. Karena kalau stadion ini dibangun, yakin dan percaya teman-teman suporter akan mengingat gubernur ini sampai kapan pun, akan mengingat jasa besar Gubernur Sulsel," katanya. (Sas/B)

  • Bagikan