ACE Latanete Hadirkan Promo Pohon dan Pernak-pernik Natal, Ada Diskon Gede hingga Akhir Tahun

  • Bagikan
Petugas ACE Latanete Melayani Pembeli Pohon Natal. Ada Ragam Pernak-pernik Aksesori Natal

Firman menjelaskan, promo ini ada beberapa yang ditawarkan ke masyarakat. Bahkan ada promo gede alias gila-gilaan. Diantaranya, Early Christmas Sale mulai Oktober 2022 hingga periode 1 November 2022. Pelanggan dapat hemat hingga 30 persen bahkan ada tambahan 20 persen, itu khusus transaksi minimal Rp20 juta.

"Periode November 2022, selama periode 2 – 30 November 2022, pelanggan dapat hemat hingga 50 persen ditambah 20 persen (khusus minimal transaksi Rp20 juta)," jelasnya.

Tak berhenti disitu, Firman menyampaikan, pihaknya berikan penawaran hingga 70 persen untuk produk-produk Natal dari tahun sebelumnya melalui program Christmas Hot Clearance.

"Untuk Target semester kedua ini pastinya lebih besar dari sebelumnya dan tim tetap optimis bisa mencapai target dengan melihat antusias masyarakat yang jauh lebih besar untuk menyambut natal tahun ini," paparnya.

Sejauh ini, kata Firman, pelanggan sudah mulai memborong produk untuk momen natal seperti Lampu decoratif, aneka Boneka interaktif, water globe interaktif, dan inflatable balloon.

"Kita selalu berupaya bagaimana menjadikan Ace Latanete selalu menjadi pilihan utama dalam berbelanja produk-produk Natal terbesar dengan tema yang selalu up todate dan terlengkap di Makassar," pungkasnya. (*)

  • Bagikan