Pembukaan Rakernis Apeksi, Danny : Kekompakan Wali Kota Luar Biasa

  • Bagikan
FOTO: ABU/RAKYATSULSEL/B Suasana pembukaan Rapat Kerja Teknis Nasional Sekertaris Daerah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernis Apeksi) di Four Point by Sheraton, Senin (7/11/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rapat Kerja Teknis Nasional Sekertaris Daerah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernis Apeksi) tahun 2022 resmi digelar di Four Point by Sheraton, Senin (7/11/2022).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan ini.

"Apeksi kali ini sangat luar biasa, kekompakan dalam peran seluruh kota, Setda, Dinas, digarap secara apik oleh sekertariat Apeksi yang kemudian menghadirkan resolusi resolusi bagi kota di Indonesia untuk Indonesia yang baik," ungkapnya.

Ia melanjutkan, Rekrnis yang kemudian akan dilanjutkan dengan Makassar Invesment Forum (MIF) mudah mudahan memberi manfaat para wali kota yang hadir.

"Forum MIF, saya berharap dapat membantu para wali kota dalam mencari jejaring-jejaring kerja sama dalam investasi," ungkapnya.

Tak hanya itu, wali kota Makassar dua periode itu mengundang secara langsung para wali kota untuk hadir dalam puncak acara Hari ulang Tahun Kota Makassar ke 415 tahun.

Sekedar informasi dalam acara pembukaan Rakernis Apeksi, di sisi dengan sajian musik tradisional dan pemutaran Vidio pelaksanaan apeksi di seluruh kota pada tahun tahun sebelumnya. (Abu/B)

  • Bagikan