Gelar Warrior Conference 2022, Sun Life Indonesia Ajak Ratusan Tenaga Pemasar Dalami Pengelolaan Risiko Keuangan

  • Bagikan
Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty Membuka Sun Life Warrior Conference 2022.

“Sun Life Indonesia juga meyakini bahwa terlebih dari menjadi kunci dari perwujudan strategi bisnis jalur multi distribusi yang kami terapkan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, tetapi tenaga pemasar juga berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memiliki proteksi dan perencanaan keuangan untuk masa depan sedini mungkin.

"Kami berharap melalui kesuksesan program ini, Sun Life Indonesia dapat menjadi mitra terpercaya bagi jutaan keluarga Indonesia untuk mencapai kemapanan finansial serta menjalani hidup yang lebih sehat. Karena hidup #AdaAja kejutannya, Sun Life #AdaAja asuransinya,” tutup Elin.

Sun Life Warrior Conference 2022 turut dihadiri oleh seluruh tenaga pemasar konvensional dan Syariah yang berhasil mencetak prestasi di tahun ini dari seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Yogyakarta, hingga
Makassar.

Mengangkat tema “Be Warrior, Be Winner”, seluruh peserta akan mendapatkan pelatihan dari sosok-sosok ternama di bidangnya dan strategi pengembangan bisnis asuransi yang komprehensif untuk mengawali tahun 2023.

Hingga 30 September 2022, Sun Life Indonesia memiliki lebih dari 5.182 tenaga pemasar yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari
3.674 Tenaga Pemasar Konvensional dan 1.508 Tenaga Pemasar Syariah. (*)

  • Bagikan