Sigap, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Turun Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir.

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan bergerak cepat menyikapi musibah banjir yang terjadi di beberapa titik di Kota Parepare.

Sebagai wujud kepedulian, Erna Rasyid Taufan memimpin langsung bakti sosial (baksos) itu dengan menyasar titik-titik lokasi banjir yang menerpa di beberapa wilayah di Kota Parepare pada Jumat, (18/11/2022), kemarin.

Didampingi sejumlah pengurus, Erna, sapaan karib Top 10 politisi perempuan (terpopuler) di Indonesia ini membagikan 300-an lebih paket sembako yang terdiri dari beras dan mie instan.

"Kami bergerak cepat membantu masyarakat yang terdampak banjir. Kita berharap dengan aksi gerak cepat dengan penyalurkan bantuan sembako oleh Golkar Parepare dapat dimanfaatkan sesegera mungkin sehingga dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir," papar Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.

Erna menekankan, pemberian bantuan sembako itu merupakan wujud kepedulian partai Golkar di bawah komando Airlangga Hartarto yang mengusung slogan Golkar Suara Rakyat. "Sebagai suara rakyat, Golkar selalu hadir di saat dibutuhkan oleh warga. Itu pula yang menjadi penekanan Ketua Umum DPP Golkar, Bapak Airlangga," tandasnya.

Bantuan itu disalurkan di beberapa titik, di antaranya di Tegal, BTN Savaras, Lontangnge Kelurahan Watang Bacukuki, dan sejumlah titik yang terdampak musibah banjir, Sabtu, (19/11/2022). (*)

  • Bagikan