Hari Ini, Bacalon Ketua DPC Demokrat Batas Waktu Setor Berkas Visi-Misi

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPD Demokrat Sulsel memberi batas waktu 33 bakal calon (bacalon) Ketua DPC menyetor berkas Visi-Misi. Hari ini atau Minggu 20 November 2022 menjadi batas akhir. Sebab, bacalon akan memaparkan visi dan misi pada 22 November 2022 mendatang.

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Sulsel, Muhammad Aslan mengatakan sejauh ini baru sekira 80 persen calon yang baru menyerahkan berkas bentuk file ke DPD.

"Hari ini (Minggu,red) batas waktu penyerahan file visi dan misi karena kami juga akan serahkan ke DPP," kata Muhammad Aslan saat dikonfirmasi, Minggu (20/11).

Visi dan misi tersebut wajib diserahkan. Kata dia, sebab rencananya pelaksanaan uji kelayakan hanya berlangsung 5 menit setiap bacalon. Meski begitu, pihaknya enggan menyebut siapa saja bacalon belum menyetor berkas.

"Pastinya tim lima juga akan mempelajari visi misi setiap calon. Karena mereka hanya memparkan yang mana mereka anggap penting dengan durasi waktu lima menit saja," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan