Benelli Day Makassar: Perayaan 111 Tahun Apresiasi Member Club dan Pemilik Benelli

  • Bagikan
Manajemen Kalla Kars Foto Bersama di Benelli Day di Mal Ratu Indah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Kars mengadakan acara gathering bersama para pemilik motor Benelli dan para member club Benelli dalam “Benelli Day 2022” di MaRI Arcade Makassar, Jumat-Minggu, 25-27 November 2022.

Sederet program dipersiapkan sebagai bentuk hajatan perayaan 111 tahun keberadaan Benelli di dunia. Sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan konsumen khususnya para member club pengguna motor Benelli di Indonesia khususnya di Sulawesi dan Kota Makassar, Kalla Kars selaku main dealer menggelar berbagai acara semarak “Benelli Day 2022”.

Event ini merupakan rangkaian event perayaan diseluruh dunia termasuk di Indonesia, Sulawesi dan Kota Makassar. Di Indonesia, Benelli Day telah digelah 3 kali sejak 2018, dan khusus di Makassar adalah event pertama namun tahun ini lebih spesial karena diadakannya bersamaan dengan 111 tahun Benelli.

Beberapa member club dari daerah di Sulawesi khususnya seputar wilayah Kota Makassar hadir mengikuti acara yang khusus diperuntukan bagi pemilik Benelli.

Business Development dan GM Marketing, Sales and After Sales Kalla Kars Yudi Prabowo menyampaikan event ini merupakan salah cara pihaknya selaku prinsipal dealer untuk mengapresiasi keberadaan member club Benelli yang telah menjadi bagian dari value chain perjalanan Benelli di Indonesia khususnya di Sulawesi.

"Tanpa sobat member kita enggak ada sampai sekarang. Niatnya kita mengundang lebih banyak lagi pemilik Benelli di event saat ini, namun sayangnya membutuhkan kesiapan yang lebih besar sehingga di event perdana “Benelli Day” kali ini dibuat terbatas” jelas Yudi yang akrab disapa Om Yud, Minggu (27/11).

Diketahui, Sejarah singkat Benelli merupakan salah satu merek motor tertua di dunia asal Italia. Kisah merek ini dimulai pada 1911. Saat itu, Teresa Benelli, menginvestasikan semua modal keluarga untuk mendirikan bengkel dan memastikan pekerjaan stabil untuk enam putranya, Giuseppe, Giovanni, Filippo, Francesco, Domenico, dan Antonio Tonino Benelli.

  • Bagikan