Gerindra Maksimalkan Kader Kepala Daerah Menangkan Pileg 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel saat ini sudah mulai melakukan pemetaan untuk Pemilihan Legislatif 2024 mendatang dengan menargetkan sebagai pemenang Pemilu khususnya kader yang menjabat kepala daerah.

"Sinjai, Gowa, Wajo, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, Bulukumba dan Kota Parepare,"  kata sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin.

Diketahui beberapa daerah ini merupakan kader Gerindra yang saat ini menjadi kepala daerah mulai dari Andi Seto Gadhista Asapa (Sinjai), Andi Muchtar Ali Yusuf atau sering disapa Andi Utta (Bulukumba), Dollah Mando (Sidrap).

Sementara yang berstatus wakil bupati Zadrak Tombeg (Tana Toraja), Frederik V. Palimbong (Toraja Utara). Sementara di Gowa, Gerindra Pemenangan kedua Pemilu 2019 lalu sehingga Wawan sapaan Darmawangsyah Muin akan merebut kursi pimpinan DPRD.

"Daerah yang lain kami target wakil ketua, termasuk Kabupaten Bone. Meski kita target 7 kursi di Bone," harapnya.

Bahkan pihaknya sudah memberikan motivasi kepada kader khususnya yang ingin maju sebagai Caleg 2024 mendatang.  "Saya masih terus akan ke daerah untuk melakukan konsolidasi agar target memenangi pemilu dapat tercapai," jelasnya. (Fah/B)

  • Bagikan