Series Netflix Harry & Meghan diluncurkan ditengah Kontroversi

  • Bagikan
Harry dan Meghan pada Selasa malam

INGGRIS, RAKYATSULSEL.FAJAR.CO.ID- Setelah publisitas dan kontroversi, serial Netflix Harry & Meghan akan dimulai dengan tiga episode pada hari Kamis.

Hal itu menjanjikan untuk mengungkap kisah orang dalam tentang bagaimana Duke dan Duchess of Sussex mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Cuplikan itu mengacu pada "perang melawan Meghan", dengan Pangeran Harry berbicara tentang "bocor dan … penanaman cerita" sebagai bagian dari "permainan kotor".

Istana Buckingham belum menanggapi klaim Sussex.

Akan ada pengawasan ketat terhadap seri ini.

Pandangan "di balik pintu" tentang kehidupan Istana telah dijanjikan, dengan Pangeran Harry berbicara tentang "rasa sakit dan penderitaan wanita yang menikah dengan institusi ini", dalam referensi yang jelas untuk istrinya, Meghan, dan ibunya, Diana, Putri. dari Wales.

  • Pangeran Harry mengatakan ini adalah 'permainan kotor' di trailer Netflix
  • Kritik atas klip yang digunakan dalam trailer Harry dan Meghan
  • Harry dan Meghan memenangkan penghargaan di New York

Trailer menunjukkan dokumenter TV akan mengungkap kisah cinta tentang bagaimana hubungan "rahasia" antara Pangeran Harry dan Meghan berkembang.

Tapi itu juga akan menunjukkan akun mereka tentang hubungan yang berubah dengan media dan publik.

Ini akan menjadi versi acara mereka dan Keluarga Kerajaan lainnya mungkin menonton untuk melihat sejauh mana klaim tersebut berjalan, jika ada bukti dan apakah mereka harus menanggapi secara resmi.

"Kami tahu kebenaran sepenuhnya," kata Pangeran Harry, memperkenalkan seri dengan peringkat 15 dan peringatan yang berkaitan dengan "diskriminasi".

Tetapi pertanyaan telah diajukan tentang beberapa gambar yang digunakan.

Adegan scrum pers dikatakan telah diambil dari penampilan di Pengadilan Crawley Magistrates oleh tokoh TV Katie Price, bukan pertunangan kerajaan.

Pada hari Selasa, di sebuah acara di New York di mana sang pangeran dan Meghan menerima penghargaan hak asasi manusia, pasangan itu menghadapi pertanyaan canggung dari wartawan: "Apakah Anda mengutamakan uang sebelum keluarga?" dan "Apakah kamu merugikan keluargamu, Harry?".

Tapi nada dramatis dari trailer tidak menunjukkan tanda-tanda menawarkan cabang zaitun apa pun, malah menyarankan jalur tabrakan dengan Keluarga Kerajaan.

Dan tahun baru akan membawa publikasi memoar "tak tergoyahkan" Pangeran Harry.

Serial ini dirilis dalam dua bagian dari tiga episode, pada 8 dan 15 Desember, pukul 08:00 GMT. (BBC/*)

Referensi:

https://www.bbc.com/news/uk-63889636

  • Bagikan