Sabet 7 Medali Emas Pada Porprov, Panahan Mateng Raih Juara Umum

  • Bagikan
Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mamuju Tengah

Imansyah menjelaskan, kemarin berlatih yang besar dan kepercayaan kepada atlet merupakan kunci keberhasilan kontingan atlet Perpani asal bumi Lalla' Tasssisara' ini. Bendahara Koni Kabupaten Mateng ini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para atlet dan manager yang telah bekerja secara ikhlas tanpa pamrih.

"Anak-anak lokal kita punya potensi yang sangat luar biasa asal dibina dengan baik, atlet Panahan kami ini hanya berlatih beberapa bulan saja, sempat berlatih di PPLP selama seminggu selebihnya berlatih di Mateng dengan sarana dan prasarana yang sangat terbatas, namun alhamdulillah hasilnya memuaskan,"tukasnya.

Atas prestasi yang ditorehkan atlet Panahan itu, sebagai ketua Perpani Mateng Ia berharap agar para atlet tersebut mendapat apresiasi dari Pemkab.Mamuju Tengah dalam bentuk pembangunan lapangan Panahan yang berstandar nasional.

"Kita berharap ada lapangan standar di Mateng, tentu ini akan kita komunikasikan dengan Pemda Mateng, termasuk jika memungkinkan peraih medali emas ini kita akan usulkan untuk mendapatkan beasiswa. Panahan adalah penyumbang emas pertama untuk Mateng,"ungkapnya.

  • Bagikan