Sabet 7 Medali Emas Pada Porprov, Panahan Mateng Raih Juara Umum

  • Bagikan
Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mamuju Tengah

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Panahan pada Pekan Olahraga (Porprov) ke-IV Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) telah usai. Pemenangnya adalah Perpani asal Mamuju Tengah (Mateng) dengan perolehan medali emas sebanyak tujuh, sementara medali perak sebanyak 5 dan medali perunggu sebanyak 10.

Dengan perolehan itu, Panahan Mateng resmi keluar menjadi juara umum pada Porprov ke- IV tahun 2022 ini. Atlet panahan Mateng bersaing ketat dengan tuan rumah atlet Panahan Mamuju dengan perolehan medali emas sebanyak 6, perak 8 dan perunggu 9.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mamuju Tengah Imansyah kepada wartawan mengaku bangga dan bersyukur atas apa yang diraih para atlet Panahan asal Mamuju Tengah. Ia tak menduga para atlet Panahan yang Ia bina dapat meraih prestasi gemilang pada Porprov tahun 2022 ini.

"Awalnya target kita hanya 2 emas, namun setelah kita lakukan pembinaan dan pelatihan pada bulan Oktober kemarin target kita naikkan menjadi 5 medali emas, dan alhamdulillah hari ini Mateng bisa menjadi juara umum dengan memperoleh 7 medali emas pada Porprov 2022 ini," terang Imansyah kepada wartawan di kawasan Stadion Manakarra Mamuju, Selasa  (20/12/22).

  • Bagikan