Belum Umumkan Jagoannya di Pilpres, PDIP Sulsel: Ketum Masih Menunggu Momen

  • Bagikan
Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Sulsel sampai saat ini belum mensosialisasilan salah satu kandidat bakal Calon Presiden, walau Partai berlambang Banteng Moncong putih ini memiliki dua kader potensial yakni Puan Maharani dan Ganjar Pronomo 

Ketua Dewan Kehormatan PDIP Sulsel, Ansyari Mangkona mengatakan, hingga kini Megawati Soekarnoputri memang belum mengumumkan Capres-Cawapres, karena masih menunggu momen tepat.

Dirinya sebutkan Mega tidak lagi dilema karena sosoknya yang sudah berpengalaman. Dia mencontohkan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya.

Awalnya kata dia, rekomendasi PDIP itu juga tidak masuk hitung-hitungan survei. Namun ternyata keputusannya sangat tepat.

"Bu Mega saat ini tenang-tenang aja kok. Jadi sementara ini yang tahu ini bu Mega dengan tuhan. Tentu sudah ada dalam hatinya, cuma mungkin momennya belum tepat diumumkan saja," katanya.

 Anggota DPRD Sulsel ini menyebut pada Januari 2023, PDIP akan merayakan ulang tahunnya. Di momen itu, seluruh kader akan berkumpul di Jakarta. Namun dirinya belum bisa pastikan apakah setengah Abad umur PDIP tersebut diumumkan atau belum

" Belum di tahu. Jelasnya  partai belum ada perintah apa-apa soal Pilpres," jelasnya.  (Fah/A)

  • Bagikan